Klik, Lihat dan Temukan Duniamu di Mizanstore

TOKO BUKU ONLINE TEPERCAYA, AMAN, DAN MUDAH, MIZANSTORE TEMPATNYA.


Buku itu jendela dunia, ya sebagian orang mengatakan seperti itu. Entah bagiku juga begitu. Aku suka membaca dan aku suka buku. Kecintaanku terhadap buku sebesar apa dan seperti apa? Terkadang aku sendiri tak pernah tahu. aku mulai melahap dan memakan buku (membaca buku). Mulai membeli buku dan menyimpannya kedalam duniaku. Sayangnya, tempat tinggalku sangat jauh dari toko buku. Sangat sulit untuk mendapatkan buku di sini. Jika ingin membeli buku, ya harus ke kota besar. Kota yang bisa ditempuh 2 jam perjalanan. Sangat jauh dan melelahkan pastinya. Dulu sebelum era internet merajalela seperti sekarang. Satu-satunya cara untuk mendapatkan buku ya, harus ke toko buku.
Dulu aku lebih suka membeli buku secara langsung, dengan datang ke toko buku. Berjam-jam di dalam sana dan memilih buku-buku yang aku inginkan. Ada surga disetiap toko buku yang aku kunjungi. Seakan-akan ini adalah dunia yang selama ini aku mau. Tumpukan buku yang ada di rak dan harumnya kertas membuai diriku. Jika bisa aku tak ingin pulang, aku ingin di sini bersama ratusan hingga ribuan buku yang semuanya aku inginkan.
Beberapa teman menyarankanku untuk membeli buku secara Online. Sekitar tahun 2013, dunia Maya berada di puncaknya. Semua mudah dilakukan hanya dengan satu klik dan semua yang kamu inginkan akan terwujud. Hehehe,... Berbagai toko online bermunculan. Menawarkan pelayanan yang mudah dan cepat. Segala macam barang di tawarkan. Mulai dari pakaian hingga buku. Tapi aku, tidak terpengaruh. Aku masih belum menemukan kepercayaan. Bagaimana jika buku yang aku beli tidak sesuai dengan harapanku? Bagaimana kalau buku yang dijual online ternyata palsu? Bagaimana kalau buku yang aku pesan tidak pernah sampai ke rumahku? Dan berbagai pertanyaan lain yang berseliweran di dalam kepalaku.
Memang membeli buku secara langsung lebih menyenangkan. Kita bisa melihat langsung buku yang kita inginkan, melihat kuantitas dan kualitasnya dengan kedua bola mata tanpa halangan. Kita tinggal memilih buku yang ada di dalam rak, membawanya ke kasir, kita bayar dan bisa kita bawa pulang. Sementara, jika membeli buku secara Online, kita hanya di tampilkan sebuah foto – yang belum tentu sama persis dengan bukunya – dan beberapa keterangan. Setelah itu masukkan kedalam kantong belanja, lakukan pembayaran – terkadang sedikit ribet, harus punya ATM atau paling tidak Tranfer uang Via Bank, dll – buku akan di kirim setelah bukti pembayaran diterima dan harus menunggu berapa hari – terkadang tidak pernah pasti kapan datangnya, bisa juga tak akan pernah datang(Kena Tipu) –. Lebih melelahkan bukan? Jika di bandingkan harus menempuh jarak yang jauh untuk mendapatkan sebuah buku.
Itu dulu, sekarang tidak.
Awal bulan Oktober tahun 2016, aku pergi ke sebuah toko buku. Membeli beberapa buku dan segera memakannya. Hingga di halaman terakhir buku yang hampir aku habiskan dalam 5 hari. Terdapat iklan besar dibagian belakang.

Iklan Di belakang buku Mizan

Ingin mendapatkan koleksi buku-buku Mizan? Mizanstore.com tempatnya
Aku lirik tumpukan buku di dalam rak, dan memang kebanyakkan buku-buku milikku terbitan Mizan dan teman-temannya – Dar! Mizan, Naura Books, Bentang, Mizan Fantasi, dll –. Hatiku terpacu untuk membuka website Mizanstore. Saat mengetik “Mizanstore” di Seach Engine. Kalimat pertama yang muncul adalah “Mizanstore Penipu”, entah aku tak pernah tahu. tapi niatku untuk mengintip ke dalam website ini lebih besar. Meskipun kepercayaanku belum 100%.

Halaman Utama Mizanstore.com


Halaman pertama, sangat menarik, beberapa buku bagus terpampang di sana. Dengan harga yang mengiurkan juga. Sejam berada di toko buku dan sejam menatap layar komputer sangat berbeda. Aku mulai membuka beberapa buku yang memang sudah sejak lama aku inginkan. Aku bandingan harga di website mizanstore dan toko buku hampir tidak ada selisih - bahkan bisa dikatakan lebih hemat –. Dalam website ini juga ditawarkan diskon yang sangat besar sekali. Hampir mataku lepas – ini hanya hiperbola – menatap buku-buku yang bahkan sudah tidak ada di toko buku.
Ku beranikan diriku untuk mencoba membeli buku di Mizanstore. Beberapa buku aku pilih. Meskipun ketakutan-ketakutan akan penipuan itu juga masih kuat mengakar dalam hatiku. Takut buku yang aku beli tidak sesuai, takut buku yang aku beli tidak sampai – maklum aku tinggal di daerah terpencil – atau ketakutan-ketakutan lain. Bagaimana cara membayar bukunya nanti. Ribet dan sulitkah? Atau kendala-kendala lain.

Form Pendaftaran di Mizanstore
Akhirnya aku mendaftar di website Mizanstore. Setelah mendaftar aku masukkan beberapa buku. Buku pertama yang aku beli adalah buku-buku Mizan yang di diskon sangat besar. Buku yang harga asli dan harga yang ditawarkan perbedaannya sangat jauh. Pikirku saat itu, aku membeli buku ini karena memang bukunya sudah langkah di toko buku dan seandainya nanti buku yang aku inginkan tidak datang aku tidak terlalu kecewa. Karena memang harganya yang sangat murah. Hehehe,...
Transaksi menggunakan Indomaret
Ternyata, pembayaran di Mizanstore sangat mudah, bisa di lakukan di Indomaret juga. Bisa transfer Bank, melalui ATM dan pembayaran lain. Aku memilih membayar melalui Indomaret. Ya, aku memilih Indomaret karena letak Indomaret yang dekat dengan rumah. Hehehe, .. kalau Tranfer lewat Bank harus dilakukan saat bank itu buka, kalau melalui ATM, aku tidak punya ATM. Hehehe,.. Kalau di Indomaret! Buka 24 jam ada kan? Kalau sekarang ada ketentuan baru, minimal pembayaran melalui Indomaret sebesar 100 ribu. Kalau dulu tidak ada batasan seperti itu. 
Aku pergi ke Indomaret dan selesai, siap menunggu buku datang ke rumah. Mengecek Email konfirmasi pembayaran dan dag dig dug. Apakah bukuku bisa datang dengan selamat! Maklum ini pertama kalinya aku beli buku secara Online.


Form Konfirmasi setelah transaksi pembayaran telah dilakukan
Tercatat tanggal 17 Oktober 2016 aku melakukan pemesanan buku di Mizanstore. Meskipun saat itu, ongkos kirim yang aku keluarkan juga besar, bahkan separuh dari harga buku yang aku beli. Tapi, aku hitung-hitung sudah sepadan. Jika harus ke toko buku ratusan kilometer, dengan hanya duduk di depan komputer. Tanggal 25 Oktober 2016 buku pesanan pertamaku melalui Mizanstore datang. Hampir 10 hari aku menunggu, dan aku tidak kecewa. Bukuku datang dengan keadaan sangat baik, senang tentunya.


Paket Buku dari Toko Online Mizanstore

Aku ketagihan, beli buku secara online, terutama di Mizanstore.
Beberapa bulan berikutnya aku beli buku disini, lagi dan lagi. Di Mizanstore tidak hanya ada buku dari Mizan, tapi juga dari penerbit-penerbit lain. Hebat bukan, mudah, aman, tepercaya dan cepat.
Hampir seminggu sekali aku mengecek website Mizanstore – ini tidak bohong –. Berharap ada buku bagus dengan harga murah. Hahaha,.. bagi pemakan buku seperti diriku ini. Buku itu, ah... susah mendeskripsikannya.


Paket Buku Beli Online di Mizanstore
Tampilan Website Mizanstore juga menarik – sekarang tampilan Mizanstore telah berganti wajah, lebih bagus lagi –. Mudah, bahkan saat memilih buku, tinggal mencari di kolom pencarian atau pada kategori yang berada di samping pojok kiri halaman. Buku terbaru, buku terlaris dan buku-buku pre-oder ada di halaman utama. Kita tinggal klik, baca keterangan dan klik Beli.

Buku Beli Online di Mizanstore 
 Sangat menyenangkan bukan?
Aku tidak ingat, telah membeli buku di Mizanstore berapa kali. Ya mungkin karena aku memang pemakan buku yang selalu lapar saat melihat buku-buku bagus terpampang di halaman Mizanstore. 
Hingga pada tanggal 03 Desember 2017, aku kembali membeli buku pada Mizanstore. Aku memilih melakukan pembayaran di Indomaret lagi. Segera aku melakukan pembayaran dan menunggu buku yang aku inginkan datang. Tapi, kali ini beda. Aku tidak mendapat konfirmasi pembayaran melalui email. Ada yang salah kah? Ah, tidak aku yakin pesananku kali ini berhasil dan sampai dengan selamat seperti pesananku sebelumnya. Ini bukan lagi untuk yang pertama kali, tapi untuk yang kesekian kalinya. Tanggal 05 Desember aku belum juga mendapat Email konfirmasi. Padahal Mizanstore tidak pernah telat, sangat cepat dalam melayani pelanggan. Aku cek pada Website Mizanstore dan aku melihat Tracking Order dan Invoice yang aku dapatkan tidak ditemukan. Lah, ini bagaimana? Aku cek History Order pesananku tidak di proses karena belum melakukan pembayaran. Aku sudah melakukan pembayaran. Struk dari Indomaret masih tersimpan di dompet. Bingung iya, panik pasti. Akhirnya aku mengirim Email ke CS Mizanstore juga menghubungi melalui nomor WhatApp yang terdapat di Website Mizanstore. Aku kirimkan uneg-unegku. Aku kirimkan juga bukti pembayaran yang masih aku miliki. Aku jelaskan masalahku.


Screenshot Percakapan dengan CS Mizanstore melalui Whatsapp
Sempat ragu juga sih, tapi aku percaya kalau Mizanstore tidak akan menipuku. Setelah menunggu 1 jam lebih 14 menit, datang balasan dari Mizanstore. Lega, setelah mendapat jawaban yang memuaskan. 4 jam kemudian aku mendapat Email konfirmasi dan status pesananku kembali di proses. Tanggal 09 Desember 2017 pesananku dalam proses pengiriman. Tanggal 14 Desember 2017 buku yang aku pesan sampai di rumah dengan keadaan baik.
Usut punya usut, ternyata Mizanstore punya kebijakan baru, yaitu minimal transaksi yang dilakukan melalui Indomaret sebesar 100 ribu. Mungkin waktu itu, aku belum mengerti tentang kebijakan ini. Ya, karena beberapa kali juga melakukan transaksi melalui Indomaret dan berhasil. 
Kapok? Tidak. Membeli buku di Mizanstore lagi? Pasti. Karena pelayanan di Mizanstore memang sangat memuaskan. Tidak akan rugi berbelanja buku di Mizanstore. Buku-bukunya bagus dengan harga yang terjangkau. Aku merekomendasikan bagi kalian yang punya hobbi sama denganku. Beli lah buku di Mizanstore. "Belanja di Toko Buku Online Mizanstore sangat aman, mudah, cepat, dan tepercaya, selain itu harganya pas dikantong"
Harapanku Mizanstore menghadirkan buku-buku berkualitas dan terbaik. Juga buku-buku tentang Teknik Komputer. Hehehe,.. saat ini aku sering kesulitan mencari buku-buku Teknik Komputer dan buku Teknik Komputer di Mizanstore masih belum banyak. Semoga di hari-hari berikutnya, Mizanstore bisa menghadirkannya. Pelayanan yang terbaik semakin ditingkatkan, supaya pelanggan tidak lagi merasa kecewa. Pelayanan yang Maksimal, dan harga buku yang murah akan menjadi incaran kami pecinta buku. sering-sering mengadakan promo juga ya,.. pastinya aku dan mereka-mereka senang sekali bisa berbelanja di Toko Buku Online Mizanstore.
Bagi kalian yang masih ragu untuk membeli buku Online di Mizanstore. Kalian bisa mengecek di akun media sosial Mizanstore, Facebook, Twitter dan Instagram. Jika perlu yuk di follow, agar kamu-kamu yakin bahwa Mizanstore Toko Buku Online yang memang benar-benar tepercaya.
Kalian bisa mengunjungi Website Mizanstore di sini. hanya dengan mengklik, kemudian temui duniamu. Aku telah menemukan duniaku di Mizanstore. Kini aku tidak lagi kesulitan mendapatkan buku-buku yang aku inginkan. Tidak perlu lagi jauh-jauh menempuh jarak ratusan kilometer ke toko buku. Hanya mengandalkan sebuah komputer, ponsel dan paket internet tentunya, sambil duduk santai aku bisa pergi menjelajah dunia buku di Mizanstore.
Semoga Mizanstore selalu hadir melayani kami, para pecinta buku..... memberikan yang terbaik dan semakin baik.
               

Komentar

Popular Posts